DECAL SKIN PROTECTOR for Blackberry

Casing Blackberrymu cuma gitu-gitu aja?
Pakai Silicon case takut banyak yang ngembarin?
Malu casingnya uda baret?
Mau ganti casing takut segelnya rusak
Well,Guys
gak usah bingung lagi
Kita Kasi Solusinya…

DECAL SKIN / SKIN PROTECTOR

KETERANGAN:


-dibuat dengan bahan ritrama dengan proses digital print
-mudah ditempel dan dilepas
-warna tahan sampai kurang lebih 3 tahunan
-membuat HP agan makin cute
-melindungi casing hp anda (anti gores)
-Desain custom sendiri

CARA PEMAKAIAN:

-bersihkan dulu casing HP agan
-trus copotin skin yg menutup camera,spiker,dll dulu
-lepaskan skin dikit-dikit dulu
-trus ditempel sesuai pola masing-masing BB
usahakan saat menempelkan skin anda lebih teliti,sebab jika tidak atau jika anda menempel dan melepas lagi dan ulang-ulang kemungkinan kadar lengketnya akan berkurang jika bagian perekatnya keserinagan terkana tangan anda
-jika kadar perekatnya berkurang pakailah korek api sebagai alat bantu penambah kadar perekat
-intinya gak usah keburu-buru biar cantik atau kuueerreeeeennn

HARGA:

1 PCS= Rp 40.000/PCS

harga belum termasuk ongkos kirim dari yogyakarta

wajib diperhatikan

01. Sistem pre-order bukan ready stock (yg udah ready stock ane tampilin dicontoh desain)
02. Akan di produksi jika semua pemesan sudah melakukan pembayaran.
03. Lama maksimal produksi 1-2 minggu tergantung kesibukan vendor
04. Kesalahan desain, bukan tanggung jawab seller jika buyer salah memasukan gambar
05. Sesi pembayaran dilakukan setelah 2 hari pengiriman data-data nya,jika dalam 2 hari tidak ada kabar maka kami anggap pemesanan dicancel.
06. Harga belum termasuk ongkos kirim.
07. Pembayaran dapat ditransfer melalui bank yang sudah ditentukan.
08. Bagi yang membatalkan pemesanan harap segera konfrimasi sebelum sesi pembayaran dibuka.
09. jika membatalkan pemesanan pada saat sesi produksi ane anggap tetep memesan,dan tidak bisa dibatalkan.
10. Pengiriman barang melalui jasa jne paket reguler
11. Barang dikirim dari yogyakarta.
12. Desain sebaiknya diperhatikan dengan cermat.
13. Penulisan alamat harus lengkap mencegah terjadinya kesalahan pengiriman.
14. Lokasi cod : Depan amplaz dan sekitarnya
15. tolong diperhatikan akan diproduksi jika sudah memenuhi quota yaitu 15 pcs.

FORMAT PEMESANAN

Nama lengkap :
Alamat lengkap + kode pos :
No. Telp/HP :
Tipe BB:
Jumlah :
gambar desain (ane harap resolusinya kurang lebih 1000) :

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s